Monday, April 15, 2013

I'm Coming Back.... ^_^

0

Setelah sekian lama rasanya saya tidak kembali membuka blog ini, dikarenakan keteledoran saya sehingga saya lupa passwordnya apa (parah). Tiba2 saja seperti ada yang membisikkan ke telinga saya "passwordnya ini looh". Kagetlah saya. Sejurus kemudian saya mencobanya, dan Alhamdulillah, berhasil-berhasil-berhasil-hore (gaya Dora), hehehe.... Nah sekarang yang jadi pertanyaan saya , siapa kiranya yang membisikkan jawabannya ke telinga saya itu ya?? Moga aja bukan syaithan terkutuk yang melakukannya, karena saya masih menginginkan adanya keberkahan dalam tulisan-tulisan yang ada di dalam blog ini.

Meskipun kebanyakan isi materi dari blog ini merupakan salinan dari kumpulan tulisan-tulisan para ulama yang saya cintai dan sedikit ikut campur tulisan sendiri, akan tetapi saya masih berharap banyak kepada rekan-rekan yang sudi mampir atau "nyasar" di blog ini, moga dapat mengambil manfaatnya, meskipun hanya sedikit. Dan itu akan menjadi amal jariyah buat saya dan para ulama tsb.


Terakhir, saya berharap semoga saya bisa aktif berposting ria kembali di sini. Aamiin.. :)

Salam ketik,

Rizka Rahman

No Response to "I'm Coming Back.... ^_^"

Post a Comment